Facebook Twitter NewsFeed
Beriklan Teks Disini
Recommended Post Slide Out For Blogger

Monday, July 25, 2011

Cewek Korea ini masuk islam



terharu gan liat video ini 
apalagi cewenya imut gan 



klo ini cowok korea



Spoiler for komeng

Quote:
Originally Posted by dimzsuicide View Post
Alhamdulilah gaan ,, 
Quote:
Originally Posted by cucungux View Post
alhamdulillah gan banyak yang jadi muslim...
Quote:
Originally Posted by Kokolasaputra View Post
alhamdulilah......
Quote:
Originally Posted by vidi91 View Post
Alhamdulillah,semoga Allah memberikan hidayah ke semua manusia
Quote:
Originally Posted by Rush94 View Post
semoga pesan agan bisa terkabul 

This comment was posted by Rush94
- Signature anti Bot Copy-Paste -
Quote:
Originally Posted by 3117700 View Post
alhamdullilah
semoga jodoh ama ane 
Quote:
Originally Posted by sakaww View Post
waw imut-imut gan
ijin nyimak
semoga jadi hot thread
do'a ane bersamamu 



♪-Original Post By sakaww-♪
Quote:
Originally Posted by acmed View Post
gilaaaaaaa krenz gannnnnnn............!

moga2 aja orang korea makin banyak yg msk islam gan
Quote:
Originally Posted by p0congkaskus View Post
welcome to islam 
Quote:
Originally Posted by VeloFLAME View Post
Makin bertambah aja sodara ane. 
Quote:
Originally Posted by misterRWN View Post
yah ane kira SNSD yang masuk islam
Quote:
Originally Posted by IrwanUchiha View Post
siip lah  . Islam is the best bagi ane  . cewenya cantik gan 
Quote:
Originally Posted by guardian89 View Post
subhanallah

sungguh suatu kebesaran Allah SWT 
Quote:
Originally Posted by icudhehem View Post
sebuah kabar baikk,,, semoga bukan hanya statusnya yang islam,, semoga aja harti pikiran, tingkah lakunya bener2 islam,, dan selalu mengikuti perintah Nya dan menjauhi larangan Nya
Quote:
Originally Posted by Federico_Maranz View Post
wah jadi malu saya gan,
yang Islam dari lahir tapi Shalat masih bolong-bolong.
Quote:
Originally Posted by SharVaan View Post
smoga personil SNSD pada tobat smua gan, apa arti dari popularitas

aahhahaha ngarep lu gan.. tapi kalo beneran sih gapap 
Quote:
Originally Posted by Ie.No.Neko View Post
Subhanallah... hidayah Allah SWT sdh diturunkan kpd mrk para muallaf

smoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat serta barakah kpd kita smua & kpd saudara2 muallaf kita di korea sana. smoga mrk juga istiqamah menjaga keimanan mereka di jalan Allah SWT.

jadikan ini sbg renungan bagi kita yg menjadi umat muslim sejak lahir, sdhkah kita memahami Islam dgn baik, atw mgkn para muallaf ini sudah jauh lebih memahami Islam sbg agama mrk dibanding kita?


thx for sharing gan 




This comment was posted by Ie.No.Neko 
 All rights reserved. Copyright 2011
Quote:
Originally Posted by cucakrowo122 View Post
ane berharap anggota SNSD jg masuk islam gan 
trus sma vokalis girlband miss-a si Suzy 

jd klo ane berjodoh dengan dia ga susah2 buat dia ikut sealiran sma ane 
   
(TS nya NGIMPI gan, keseringan nonton drama korea)

Quote:
Originally Posted by mizukikatanaya View Post
Subhanallahh..

Orang sekarang emang pinter2... Tau mana yg baik n yg buruk.. Ngga heran agama islam cepat berkembang dan menyebar.. Ajarannya ga pernah termakan zaman..

Semoga korea menjadi the next england, dimana banyak jg penduduk inggris yg muallaf..... Saya doakan..
Amiin..
Quote:
Originally Posted by guardian89 View Post
subhanallah

sungguh suatu kebesaran Allah SWT 
Quote:
Originally Posted by icudhehem View Post
sebuah kabar baikk,,, semoga bukan hanya statusnya yang islam,, semoga aja harti pikiran, tingkah lakunya bener2 islam,, dan selalu mengikuti perintah Nya dan menjauhi larangan Nya
Quote:
Originally Posted by AFFreeed View Post
bagus deh gan ane juga berharap personil snsd masuk islam  ,, nnti langsung ane kimpoi  semuanya gan pejwan ya gan,,,ane mo kimpoiin 9 personil seka
Quote:
Originally Posted by kahfi99 View Post
subhanallahhh.. makin banyak gan yg masuk islam 
Posted by kahfi99 -- Copyright © 2011™
Anti Copas & Bot
Mari Jadikan Kaskus Lebih Baik
Quote:
Originally Posted by rein.F.M View Post
Alhamdulillah.....
semoga semua umat manusia segera tersadar dan memeluk Islam...
Amin
Quote:
Originally Posted by sayurgori View Post
Ayo ayo yang sabar, yang Islam, yang Nasrani, yang Budha, yang Hindhu dan yang lain ayo2 yang rukun beragamanya, yang rukun juga komen2nya.

Kalo mau adu pendapat soal agama ada forumnya.


Spoiler for pesan
semoga personil SNSD tobat gan, apa arti dari popularitas 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Komengnya gan