Mau cerita lebih seru lagi dari kaskus masukan email anda disini:

Aksi-aksi konyol para pengemis di seluruh dunia

Wednesday, August 3, 2011

biasanya yg kita tau aksi pengemis dalam meminta2 adalah dengan ngedeprok di jalanan, pasang muka kucel lengkap dengan baju kebanggaannya gan. nah, gimana dengan yg berikut ini. langsung aja gan. gak pake basa basi. liat ndiri


Spoiler for pengemis
Quote:
kasih dah gan, dari pada ditendang ente, haha


Spoiler for pengemis
Quote:
yakin lindsay lohan mau diajak bobo dia?


Spoiler for pengemis
Quote:
clone war yg butuh duit


Spoiler for pengemis
Quote:
ksuruh ke makerot aja ya gan, kan murah


Spoiler for pengemis
Quote:
bukan dikasih duit masih disemprot ini mah ama yg punya mobil


Spoiler for pengemis
Quote:
niat banget gan, tapi sepi kayaknya


Spoiler for pengemis
Quote:
kalo diindonesia udah digodain org nih gan, dijadiin ratunya alay, he


Spoiler for pengemis
Quote:
hari gini masih maenan ninja aja, gak logis nih org


Spoiler for pengemis
Quote:
mending kasih gan, daripada disihir nanti


Spoiler for pengemis
Quote:
kalo ini pengmis paling tampan katanya gan. yg ngidolain banyak. ckckckck


Spoiler for pengemis
Quote:
keliatan tuh tong kakinya


Spoiler for pengemis
Quote:
mana orgnya ya gan


Spoiler for pengemis
Quote:
yg ngenet nya diwarnet, haha, gigit jari, malu ama tuh org


Spoiler for pengemis
Quote:
anjing yg setia


Spoiler for pengemis
Quote:
minta duit buat beli baju kah?
UPDATE NIH GAN

Spoiler for UPDATE
7 spoiler(s)
Spoiler for pengemis


Spoiler for pengemis


Spoiler for pengemis


Spoiler for pengemis


Spoiler for pengemis


Spoiler for pengemis


Spoiler for pengemis


ternyata lumayan banyak yg alesannya bawa2 ninja gan..


UPDATE TAMBAHAN GAN

Spoiler for UPDATE
3 spoiler(s)

pagi-pagi ngetok rumah org minta makan, udah abis makan ngatok lagi minta koran gan, haha
Spoiler for pengemis


kasian gajahnya nih gan
Spoiler for pengemis


yg menang yg nodong gan
Spoiler for pengemis


ini yg paling bikin miris gan
Spoiler for pengemis

ampe kapan kayak gitu ya gan, gimana napasnya

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger