Facebook Twitter NewsFeed
Beriklan Teks Disini
Recommended Post Slide Out For Blogger

Tuesday, August 2, 2011

Game-game PS1 yang takkan terlupakan



Langsung aja de gan,,, AGAN2 pasti pernah maen PS1 kan gan? hehehe
Seandainya agan NOSTALGIA dan ingin beli lagi PS1 pasti kan di suru milih 10 kaset (BONUSNYA) 
APA YANG AKAN AGAN PILIH ?

Kalo Aneeee : CEKIDOT  



1. Monster Rancher 2






Game yang takkan ane lupakan gan  
Grafiknya bagus , dan banyak pilihan monster nya, kebetulan ane orangnya kan penyayang binatang  jadi demen de maen Game2 yang melihara Monster2 gini 
Kalo uda maen GINIAN, 1 hal yang pasti 
SEDIAIN BANYAK CD BUAT BIKIN MONSTER (ASAS BUTUP: BUKA TUTUP) 

Ini gan Monster jagoan ane (sempet ikut Turnamen Grade S Major 4) tapi menang 1x aja dari 4 Turnamennya 

Spoiler for JAGOAN ANE


2. Harvest Moon Back To Nature





Game 1 ene bkin lupa kehidupan nyata gan 
Ga ada tamatnya maen ni game dan yang pasti mengajarkan kita arti kehidupan hehehe.... 
DOI ane pas di game ini 

Spoiler for DOI


3. Legend Of Mana



Game Favorit ane ni GAN!! Mungkin agan2 ada yang belum tahu ya gan
Maen game ini penuh teka teki gan dan bisa pelihara Monster juga sebagai Partner 

4.Chrono Cross




Wah Ini game Saingan Final Fantasy... Banyak Karakternya gan jadi ga bosen
Alur Ceritanya pun MANTAP GAN
Penuh Teka Teki juga maen ni Game gan 

5. Final Fantasy VIII


Siapa si yang ga tahu game ini gan? 
Walau gambarnya ga sebagus FF IX , Namun Jalan Ceritanya sangat  GAN !! (GF Favorit ane = Brothers) 




6.Team Buddies 




Game Perang Terngakak gan  

7. Brigandine


Overview Saat Move Turn


Game Taktik Yang Kaga Ngebosenin ni gan... Banyak Pilihan Kingdomnya

Kingdom Jagoan Ane

Spoiler for Kingdom

Ada Bahamutnya gan 


8. Sim Theme Park 




Game yang Menguji Kreativitas AGAN 
Gambarnya Bagus dan kita bisa mencoba sendiri Wahana2 di Taman Bermain yang kita bisa buat sendiri gan 

9. Syphon Filter 2




Game Ini membuat agan merasakan bagaimana menjadi Agen Rahasia untuk memecahkan semua MISSIONnya
Susah banget gan ni game ... tapi bisa Adu Kemampuan 2 player gan ama temen agan kalo bosen Missionnya 

DAN INILAH GAME YANG TAKKAN ANE LEWATKAN 


Spoiler for 10
10. Bishi Bashi Special





Game yang paling GOKIL Gan 
Ane biasa maen ama 5 orang temen ane ... kan ada tu pilihannya yang CUP gitu yang rame2 nanti by1 cari game tipe nya yang random
Kumpulin Medali Terbanyak... 2 terakhir dengan medali tersedikit
CORET BEDAK GAN 


Nah kalo agan2 akan pilih 10 kaset game apa? [ASK]
 gan

Updated

Spoiler for Game Fav Kaskuser Laen

-Crash Team Racing




- PepsiMan




-Digimon World 1  (Game Fav Ane juga ni tapi ane lupa  )




-Digimon World 2 (Semua digimon World Series Fav ane da gan  )



Battle Mode


-Digimon Digital Card Battle


Battle Mode gan


-One Piece Grand Battle 2


Ni game Fav Ane juga gan ... 

Battle Mode


-Dragon Warrior <~ NI game Paling SUSAH yang ane maenin TEKA TEKI Banget



Cekidot


-Klonoa Beach Volleyball





-Jackie Chan Stunt Master




-Crash Bash




-Winning Eleven (ane gak suka WE si gan  )





-Suikoden







Game2 yang agan2 Lupakan tapi berkenan di hati 

Spoiler for Game Terlupakan

-Final Fantasy Tactics




-Chocobo Dungeon




-Theme Hospital



Spoiler for Team buddies
Quote:
Originally Posted by movion96 View Post
kalau aku sih suikoden bray ..
btw team buddies ada pcnya ga? gamenya kaya worms 3d ya?
ni buat yang nyari gambar game Team Buddies
ga kek worm gan... kek perang2an gitu... max 4 orang.. nanti senjata ama tank dan personilnya di bikin di markas pake kotak2 gitu gan... ngakak da 







Spoiler for Game Tambahan

-Marvel VS Capcom




-Digimon Rumble Arena




-Yu Gi Oh




-Dino Crisis 2




-Monster Rancher Hop-About




-Bloody Roar 2



-Legend Of Dragon


-Spyro




-Tekken




-Resident Evil 3 NEMESIS





- Metal Slug




- 3xtreme




- Tomba 2






- Eternal Eyes << Game FAVORIT GAN Tapi KASETNYA GA ADA YG JUAL 









GAME TERBAIK YANG PERNAH ANE MAENIN DI PS1 GAN
Ceritanya SEDIH GAN + ada Monsternya juga 


Spoiler for Game TerNOSTALGIA

-Dragon Seed






NGakak gan... Melihara Naga bisa di pakein EQUIP trus by1 da
ada tingkat2annya juga... mirip Monster Rancher Gan tapi naga doang ene


WIFI TERCEPAT DIINDONESIA,KLIK!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 comments:

  1. ane dulu maen game piara naga tapi lupa namanya,tapi kayanya yang terakhir itu deh.thx gan jadi nostalgia..

    ReplyDelete
  2. gw main semua gamenya, dan masi utuh semua gamenya, termasuk yang terlupakan, gw masi main itu, chocobo's dungeon 2 seru banget :v

    ReplyDelete
  3. bagi yang beneran pengen nostalgia disaranin nyobain emulator psx dah ^__^ (walaw setting pertama penuh perjuangan. smua game di atas 90% uda pernah nyoba. bagi gw game yang paling berkesan. . ? ada yg pernah nyobain "tron bonne..?" uda pernah liat robot kecil di suruh ngerampok rumah warga lom..? ~XD

    ReplyDelete