Facebook Twitter NewsFeed
Beriklan Teks Disini
Recommended Post Slide Out For Blogger

Sunday, August 28, 2011

Kejadian langka baru kali ini wasit mencetak gol (video)



Menurut ane ini kejadian yg langka banget gan. Kejadiannya di Liga Turki musim 86-87.
Bayangin aja gan, selama pertandingan kedudukan tuh msh sm kuat, alias kosong-nol,
eh..., di menit terakhir, menit ke 90, bukan pemain2nya, lah kok malahan si wasit tuh yg bikin gol...

Langsung aja nih gan, buffer bentar doang kok, CEKIPROOT...!!!





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Komengnya gan