Facebook Twitter NewsFeed
Beriklan Teks Disini
Recommended Post Slide Out For Blogger

Tuesday, August 30, 2011

Setuju gak kalo kartun nostalgia ini ditayangin lagi di televisi








Kangen ane nnton yg ini , dulu ada di Indo**ar hari minggu gan sekitar jam 9 , sekarang mah 


Spoiler for 2.Beyblade





Wah ini dia kartun yg memotivasi ane bli maenan nya jg , smpe maen di kenceng nyokap , ampe di marahin  , soalnya brisik gan plentang plenteng . awawkak


Spoiler for 3.Digimon




Nih Kartun dulu ada di Indo**ar pagi" gan , nih kartun yg dulu sering ane tungguin , jagoan ane Gabumon 


Spoiler for 4.Ninja Boy


Nih kisah 3 ninja kocak yg suka bkin masalah


Spoiler for 5.Let's And Go (TAMIYA Mini 4wd)





Ini jg kartun favorite ane gan , abis digimon ane langsung pindah chanle ke R*TI , smpe ane dulu bli maenan nya pas lg musim" nya tuh gan


Spoiler for 6.Kuro Chan





ini kisah kucing cyborg yg membrantas kejahatan gan , ane jg suka nnton ini kocak


Spoiler for 7.Yu-Gi Oh




Ini ane jg suka gan , smpe dulu bli kartu Yu gi nya jg gan , tp maen nya di sawerin or tepokan , pasti pd ga ngerti maen nya 


Spoiler for 8.Hunter X Hunter




Nah ini termasuk kartun Fav ane gan , KILUA is the best


Spoiler for 9.Samurai X




Wah kartun ini ane suka bgt gan , apa lg pas si kensi bertarung wah keren . jalan ceritnya jg bagus


Spoiler for 10.Ranma 1/2


kalo ini kocak gan , ane ska pas brantem kung fu and pas si ranma klo kena air jd berubah cewe . klo ga salah


Spoiler for 11.Ultra Man Cosmos



Ini jg cadangan tontonan selain Power Ranger gan 


Spoiler for 12.Fairy Old Parents




Ini jg kartun yg slalu ane tunggu sebelum berangkat madrasah gan , dulu di Lativ* sekitar jam set 2 , kocak nih kartun gan . sekarang mah boro" ada kartun jam sgtu


Spoiler for 13.Jimmy Neutron




Ane jg suka nih film ini , dulu klo ga salah siang" gan di lativ* sblum pndah ke Gl**al dan hilang kebawa jaman 


Spoiler for 14.Power Ranger





kalo ini film power ranger ane yg pertama , power ranger turbo , ini film ane ska bgt jaman tk menjelang sd mungkin smpe pny baju sama robot" an nya 


Spoiler for 15.Honey Bee Hucth ( Hachi Lebah sebatang kara )





wah ane inget ni kartun dulu di siarin sblum maghrib gan , di Tv7 seru bgt liad kisah haci nyari ema'e


Spoiler for 16.Dragon Ball


Wah ini kartun jaman dulu bgt , smpe abang" ane aja tau kartun ini gan


Spoiler for 17.Cat and Dog


Ini kisah 2 hewan , anjing dan kucing yg 1 badan dulu ada di lativ* klo ga salah , kocak gan


Spoiler for 18.BT-X


wah ini si Jadul Only gan , tp keren abis


Spoiler for 19.Saint Saiya


wah kartun ini ane ska bgt , dulu pagi" ane nnton ni kartun di Indos**r


Spoiler for 20.Hey Arnold


kartun yg ada di lativ* , kocak nih gan si arnold yg di panggil kepala besbol 


Spoiler for 21.Captain Tsubasa


Nih dia kartun yg ngebuat ane jd Hoby maen bola , The Best Football Cartoon kaya nya , walaupun terlalu mengahayal gan  smpe bs melayang lama di atas klo salto


Spoiler for 22.NUBE


Seorang guru pembasmi hantu ( klo ga sala ) menggunakan tangan setan nya , keren ni kartun


Spoiler for 23.Detective Conan


Seru bgt ane liat conan mecahin masalah


Spoiler for 24.Ninja Hatori



Lewati gunung , lewati lembah , bersama teman bertualaang 


Spoiler for 25.Ghost At School





Nih dia kartun hantu yg seru abis , walaupun kartun tp dulu bkin ane takut ke kamar mandi pas bocah 


Spoiler for 26.Makibao




awkakw ni kartun kocak , pacuan kuda 1 1 nya make sapi gan


Spoiler for 27.Yuyu Hakusho



Nih kartun mnurut ane nenek moyang dr Hunter X hunter and naruto , soalnya mencakup tenaga dalem sama jurus" gitu 


Spoiler for 28.Bakabon


Nih nenek moyang nya Sinchan deh gan


Spoiler for 29.Danny Phantom


Kisah ank yg bs jd hantu gan


Spoiler for 30.Gundam



wah ini ane ska bgt gan , pas power ranger dah ga ada ini kartun yg ane tonton , yg penting masih ada robot nya . nama nya jg bocah 


Spoiler for 31.Slam Dunk



kisah basket gan, ane ga terlalu faham ini cuma req dr kaskuser 


Spoiler for 32.Dash Yonkuro




Nih Kartun Nenek Moyang nya Let's And Go gan


Spoiler for 33.Satria Baja Hitam



Ini kaya nya nenek moyang nya Kamen Rider Ryuki deh 


Spoiler for 34.Kirby



Spoiler for 35.Kekkaishi







Spoiler for 36.Vicki The Viking


Nih Kartun kaya nya jadul bgt gan , yg req aja beda angkatan sma ane smpe ane kaga tau pisan , katanya ini tayang di TVRI



Spoiler for 37.Digimon Adventure 2





Spoiler for 38.Silver hawk





Spoiler for 39.Ragnarock





Spoiler for 40.Inuyasha




Anjrit Ane dnger lagu opening nya langsung kangen berat 


Spoiler for 41.Medabots





Spoiler for 42.Transformers



Spoiler for 43.Voltron





Spoiler for 44.Rugrats




Film kartun pas ane masih bocah 


Spoiler for 45.Chibi Marukochan





Spoiler for 46.Zoids





Spoiler for 47.Speed Racer





Spoiler for 48.Popeye





Spoiler for 49.Digimon Tamers






Spoiler for 50.Corrector yui





Spoiler for 51.Hamtaro





Spoiler for 52.Minky Momo



Spoiler for 53.Shaman King





Spoiler for 54.Bubu Chacha



Spoiler for 55.Time bokan





Spoiler for 56.Webdiver





Spoiler for 57.Kicker





Spoiler for 58.Astro Boys





Spoiler for 59.P-man





Spoiler for 60.Dr Slump





Spoiler for 61.hagemaru





Spoiler for 62.Ikkyu San



Spoiler for 63.Ge-ge-ge no kitaro





Spoiler for 64.Marsupilami




Huba Huba , awkawk kocak ni film 


Spoiler for 65.Digimon Season 4




uote:
Spoiler for Kesimpulan


Menurut Ane ya gan Seharusnya Klo hari Minggu tuh di Kasih Hiburan bwt anak" , jgn di kasih Gossip, Acara Musik , Sinetron lg, Coba klo di Jumblahin tiap channel brp Acara Musik, Gosip, Sinetron GJ . Ane jd miris klo liad ank' hari minggu pd ga betah di rumah lngsung lri ke warnet 





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Komengnya gan