Facebook Twitter NewsFeed
Beriklan Teks Disini
Recommended Post Slide Out For Blogger

Thursday, September 22, 2011

Film - film kartun yang jaman dulu ada di TVRI



Ane sdikit mo nostalgia sama film-film kartun di TVRI taon 80-90an gan. Barangkali agan skalian berkenan, langsung ke TKP gan :
Quote:
1. Voltron, defender of the universe
Spoiler for pic


2. Thunderbirds
Spoiler for pic


3. Thunder the barbarian
Spoiler for pic


4. The Lone Ranger
Spoiler for pic


5. Teenage Mutant Ninja Turtles
Spoiler for pic


6. Tarzan
Spoiler for pic


7. Spaceghost
Spoiler for pic


8. Smurf
Spoiler for pic


9. Silver Hawk
Spoiler for pic


10. Robocop
Spoiler for pic


11. Phantom
Spoiler for pic


12. Peter Pan
Spoiler for pic


13. Mighty Orbots
Spoiler for pic


14. Mario Bross
Spoiler for pic


15. He Man
Spoiler for pic


16. Ghostbusters
Spoiler for pic


17. G-Force
Spoiler for pic


18. Galaxy Rangers
Spoiler for pic


19. Defender Of Earth (Flash Gordon)
Spoiler for pic


20. Centurion
Spoiler for pic


21. Captain planet and the planeteers
Spoiler for pic


22. Alvin and The Chipmunks
Spoiler for pic
agan suka yang mana nih ????




tambahan dari kaskuser gan :

Quote:
Originally Posted by Indrakirti View Post
Tontonan ane tuh klo abis pulang sekolah waktu SD

Ane suka tuh nonton Voltron, TMNT, Silver Hawk, He Man, G-Force, Centurion & Thuncer Cats.

sekalian update gan, klo boleh taro depan ya.

Spoiler for Thunder Cats

Quote:
Originally Posted by Silentbutdeadly View Post
Satu lagi Mask Gan

Spoiler for Pic


ini film tentang Mayor Mask. Jagoannya pake mobil2 yang udah built up..
musuhnya jenderal siapa gitu saya lupa..
Saya inget soalnya saya beli action figurenya si Mayor Mask.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

  1. kapan lgi di putarin film ini

    ReplyDelete
  2. KEREN INGET JAMAN JAMAN SD..
    ANE MAU MENAMBAHKAN GAN ..
    -ALICE&WONDERLAND,
    -KABUTO

    ReplyDelete