Facebook Twitter NewsFeed
Beriklan Teks Disini
Recommended Post Slide Out For Blogger

Friday, September 2, 2011

Kumpulan Foto-foto cewek ber-behel




Cewek pake behel tuh sebenernya makin cakep ga sih?
Ini ada beberapa foto cewek berbehel, walaupun giginya dikawatin tapi tetap keliatan manis 




Spoiler for Sekilas Tentang Behel
Kawat gigi atau behel (bahasa Inggris: dental braces) adalah salah satu alat yang digunakan untuk meratakan gigi. Menurut jenisnya, bracket (bagian yang menempel) pada kawat gigi untuk tujuan estetis atau kosmetik ada yang bisa dilihat dan tidak bisa dilihat. Ada yang bersifat permanen artinya tidak dapat dilepas dan dipasang, lalu ada juga yang bersifat bisa dilepas dan dipasang. Mekanismenya yaitu dia mengatur, mendorong dan menahan pergerakan gigi. Perawatan ortho bertujuan untuk memperbaiki fungsi bicara, estetis muka, sudut bibir, rahang, senyum. Proses dari awal sampai akhir sesuai standar membutuhkan waktu kurang lebih tiga minggu.

Klo sekarang sih kebanyakan orang pake behel buat gaya2an doang 

Quote:
Spoiler for 1


Spoiler for 2

Spoiler for 3


Spoiler for 4

Spoiler for 5

Spoiler for 6

Spoiler for 7

Spoiler for 8
Quote:
Klo yg ini cewek behel favorit ane 
Gisella Anastasia


Spoiler for 1

Spoiler for 2

Spoiler for 3

Spoiler for 4

Spoiler for 5

Quote:
Klo diantara kaskuserwati sekalian ada yg mau share foto pake behelnya, monggo
Klo buat kaskuser cowok ada baiknya ga usah 
UPDATE
Beberapa yg ikutan share 

Spoiler for 
yg nih pic cewenya 
Quote:
Originally Posted by azis95 View Post
tambahan dari ane gan
taruh page one ya idola ane nih

Spoiler for genit


Spoiler for genit


Spoiler for genit


Spoiler for genit


jarang jarang loh gw ngepost di lounge lagi 
yg nih temen kampusnya 
Quote:
Originally Posted by LOL.Enthusiast View Post
Menurut ane kalo emang udah dasarnya cakep mau pake behel jg tetep cakep.
Nih gan temen ane yg pake behel
Spoiler for Behel

Spoiler for Behel
yg nih numpang eksis 
Quote:
Originally Posted by rapunzelbilooys View Post
ane numpang eksis ah..

Spoiler for eksis

Spoiler for eksis
yg nih minta dipajang pekiwan 

Quote:
Originally Posted by justsamsoe View Post
ane tambahin gan..
Spoiler for 

taro pekiwan dong gan.. 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Komengnya gan