Facebook Twitter NewsFeed
Beriklan Teks Disini
Recommended Post Slide Out For Blogger

Sunday, November 13, 2011

Cara main Whatsapp di PC dan Laptop anda




Whatsapp on pc it's works


whatsapp tanpa bb , android dll tp di pc bisa.

berhubung rasa penasaran ane buat jalanin aplikasi whatsapp via komputer tp dimana koneksi nya tidak pake simcard or modem yg konek ke PC melainkan pake koneksi speedy dr kemaren malem ampe subuh haha geblek ane googling n hasilnya ane ketemu caranya.

1. instal dulu emulator android di PC YOUWAVE V1.5.1 n jalankan
download:
Spoiler for pesan
http://www.softak.ir/dl/Youwave_Android-1-5-1.exe

pass : www.softak.ir

Quote:
Originally Posted by diecode View Post
cek disini gan

thread youwave
2. di emulator pilih : file --> select apps dir (buka folder dimana whatsapp yg sebelumnya sdh di download) trs klik open trs di tampilan awal emulator klik whatsapp nya biar terinstal di emulator android nya.

3. jalankan whatsapp nya di emulator trs klo minta kode buat aktifinnya nah di sini kuncinya agan pake no hp apa aja yg ada di hp jadul agan soalnya ane pake hp esia yg ga bs inet sama skali n pilih aktifin nya yg bukan sms tp tlp trs di tunggu deh tlp nya ntar ada tlp msk yg bicara angka lgs masukan 3 angka yg di sebutkan cs td ... selesai dah. whatsapp bisa di pake tuh pake speedy , tinggal add kontak aja sendiri dan juga secara tidak langsung di emulator android nya jg udah ke add account tlp yg td di pake.

keterangan untuk whatsapp:
yg perlu diperhatikan dlm proses aktivasi whatsapp di perlukan no tlp untuk mendapatkan kode aktivasi dan nanti mendapatkan konfirmasi kode berupa 3 angka untuk mengaktivasikan whatsapp nya.dan untuk mengetahui whatsapp sdh bisa di konek maka di emulator msk ke menu-->seting-->accounts&sync disitu kelihatan no tlp yg td di mskan dlm kondisi "sync is on". klo itu ada brarti sdh benar klo ga ada brarti ada langkah yg ke skip di cek ulang aja.

buat aplikasi whatsapp : 
Spoiler for pesan
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=444626166&postcount=1133


btw jgn di bata soalnya beneran sukses.ane di cirebon kagak percaya tinggal suruh aja reg cirebon ke rmh ane liat sendiri.

klo cendol ane amat berharap haha suka rela aja yg udah berhasil.

btw klo dah ada yg berhasil ksh skrin sut ya biar yg lain bisa liat sukses nya haha.

pict netbook 10" intel atom N270: 
Spoiler for pesan
1 pics inside (max: 800x600)


pict netbook bareng atat:
Spoiler for pesan
1 pics inside (max: 800x600)


Skrinsut
Spoiler for pesan
1 pics inside (max: 800x468)

Spoiler for pesan
1 pics inside (max: 800x468)



Quote:

emang ni tutor bagus cuma kurang jelas banget,,, ane bikinin step2 na + screensut , taro di pejwan y...



Spoiler for pic 
2 pics inside (max: 600x450)





sampe sini , jalan, cuma aplikasi whats app nya kaga ada  , setelah ane ngulik2 kaga ketemu, akhirna di layar android, klik browser, truz cari di g**gle situs whats app nya , terus download deh, tunggu sampe beres... klo dah di instal

Spoiler for pic
1 pics inside (max: 600x450)











yang diatas tuh bener ... udah agan2 masukin no negara + hp agan2, ga lama ada sms , klo udah ntar ad yg telepon... truz tinggal dimasukin deh 3 angkanya, dan voila jalan...

yg bisa n sumbang skrinsut:
Quote:
Originally Posted by zfeasttt View Post
AGANN!! ane da coba! it worked!!
nih buktinya, pajang depan gan biar pada makin tambah percaya

Spoiler for BUKTI

nambah kontak: 
Quote:

1. masuk tampilan utama/layar utama/HOME di YouWave. Kemudian CALL yg warna IJO. pic ada dibawah
Spoiler for p1


2. terus masukin nomor. terus teken MENU >> ADD TO CONTACTS. pic ada dibawah
Spoiler for p2


3. nah, terus CREATE NEW CONTACT. yg paling atas noh . pic ada dibawah
Spoiler for p3


4. tinggal masukin FIRST & LAST NAME , email, website dll. terus teken DONO. kelar sudah. tinggal buka WA nya lgi, dan jejrenggg bertambahlah kontak WA kita . pic ada dibawah
Spoiler for p4



buat yg error saat installasi Whats**App-nya coba yg dibawah ini
Quote:

bagi yang menggunakan YouWave for Android versi 2.0.0 dan mengalami error saat installasi Whats**App-nya silahkan download versi Whats**Appnya yang versi sebelumnya (JANGAN MENGGUNAKAN VERSI TERBARUNYA) karena saya udah coba sendiri dan memang gagal / error.

nih ane share Whats**App versi (ane gak tau versi berapa tepatnya tapi udah ane test yang ini work)
Hapus bintang -bintangnya www.mediafire.com/?cc339kqeb5bvvqv
apdet

bagi yang punya masalah dengan version to old :


Spoiler for whatsapp


buat yang masih blom bisa whatsappnya(yang pake whatsapp 1-5-1.exe) donlod whatsapp yang dari www*medi*afire*com/?cc339kqeb5bvvqv (lewat browser emulator), setelah donlod, instal, daftar seperti tutor dipageone...

ntar kalo udah whatsappnya dibuka trus ada kalo tulisan whatsapp is too old blablabla..... muncul


ente klik tulisan back tanda panah ke kiri hijau ,whatsappnya kan tetep ada tuh, nah itu udah jalan whatsappnya gan..

apdet

masalah :


Quote:
Originally Posted by zhangdroidz View Post
gan punya ane kok pas mau di install whatsapp nya malah keluar tulisan aplication not installed ane pake win7 gan........Mohon pencerahannya dari agan2
Quote:
Originally Posted by cenu View Post
gan ane ngalamin same kayak ente.. tapi pas diinstal kok gak mau yah gan??
tolong bantu ya gan??
Quote:
Originally Posted by peristaltic View Post
gan, kok ane gak bisa install whatsapp nya yak?
kira2 knp gan? nih skrinsutnya....



Uploaded with ImageShack.us

*ane pake windows xp, youwave android ane download dr http://www.softak.ir/dl/Youwave_Android-1-5-1.exe
Quote:
Originally Posted by mak.crit View Post
kl ane setelah berhasil donlut n instal, ada notifikasi suruh download karena old version, tp aku klik link download yang muncul kok slalu ga bisa ya gan? ada yang bisa ksh pencerhan?
All, Whatsapp nya download via browser di Android nya. Link nya yg dari mediafire, coba cek page one. Atau bisa lewat http://goo.gl/mL3Zk 

kalo ketika install minta pasword,nih paswordnya :  www.softak.ir

Good luck yahh... 


sumber : kaskus

bagi yang bingung cara install simulator youwave androidnya silahkan KLIK DISINI

WIFI TERCEPAT DIINDONESIA,KLIK!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

65 comments:

  1. sorry gan mo nanya nich... napa saya install whatsapp gak bisa...pesannnya application not instaled tolong ya gan

    ReplyDelete
  2. Gan, ane kok kagak bisa instal whatsapp. tiap kali ane instal pasti selali muncul pesen not instaled, padahal ane dah pake whatsapp yang agan saranin trus ane juga sudah donlod versi terbarunya luwat youwave tapi tetep muncul pesan not instaled. tolong solusinya ga...

    ReplyDelete
  3. @Anonymous

    baca baek2 mas tutorialnya,whatsappnya jgn persi yg terbaru yg lama aja

    ReplyDelete
  4. kok harus pake pasword pas mau instalnya???
    paswordnya apa??

    ReplyDelete
  5. bos ni gmn ga nemu path wat youwave androidnya ????????????????? yg 1.5.1

    ReplyDelete
  6. mau instal emulator kx ada masukan kodenya,, gmna tu ?

    ReplyDelete
  7. ini ane kok ga sync ama contact ya gan?
    ane udah coba sync contact dari yahoo ane,..
    udah muncul di contact,.. tapi kok ga ada di contact WA nya ya?

    ReplyDelete
  8. passwordnya apaan ya?
    ane nyari gak ketemu

    ReplyDelete
  9. Sukses sukses sukses!!! :)
    Tq.

    Bener, pake yg dari media api ajah.
    Good luck!!

    -Debby-

    ReplyDelete
  10. mending langsung dari youwave aja

    kan ada andappstore, cari aja di situ

    ReplyDelete
  11. juragan tolong ane dong,kok dapat kiriman poto ma video di whatsapp pc ku ga bisa dibuka ya? tulisannya cannot download gitu,solusinya gimana gan?makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  12. password : www.softak.ir

    ReplyDelete
  13. coba dulu om ,,ane juga pengguna speedy ini.wkakakaka
    kalo ada apa" ntar ane contact agan soalnya lagi nunggu download lama.hahaha . .
    NICE SHARE GAN :D :D

    ReplyDelete
  14. gan klo buat send file caranya gimana pake whatsapp di youwave nya???

    ReplyDelete
  15. gabisa download deh

    ReplyDelete
  16. g isa nyimpen kontak gan.....

    ReplyDelete
  17. boz, aktivasi nya mesti lewat telp ya?

    ReplyDelete
  18. Whatsapp di komputer ku sdh oke.. tp ada temen yg kirim pic aku cari kok gak ketemu.. ke save nya dimana ya.. trus kalo kita mo kirim pic harus di simpan dimana ya?

    ReplyDelete
  19. bro, klu mau simpan foto ke android ini gimana caranya ya?
    Contoh: foto ada di kompi trus kalo kita mau tarok fotonya di gallery androidnya gmn caranya ya?

    ReplyDelete
  20. ikut tny dong mas.. ini saya mw install tp kog eror.. gg bisa di open ya..
    nuwun

    ReplyDelete
  21. gan call me nya kemana gan???

    ReplyDelete
  22. gan cara uninstalnya gmn ya?saya pake Versi yg lama, pengen pake versi baru, pernah dicoba malah error..wktu itu lgsg instal ulang, tp downloadn yg versi baru kehapus, jadi pake yg versi lama lagi. gmn ya cara uninstalnyanya?

    ReplyDelete
  23. ane udah berhasil gan....tengkyu ya!!

    semua berjalan lancar...koneksi aja yg penting mesti kenceng..

    ReplyDelete
  24. Hore ane bisa, Btw ini gk ada versi updatenya ya ? ane msih mke yg 1.5.1 mau mke yg versi 2 harus Download lagi dari awal mas ??

    ReplyDelete
  25. sekalian mau nannya Mas, klo gambar dll biar terbaca di simpan di mana ya ?
    klo di HH kn biasanya di (SD-Card)

    ReplyDelete
  26. gan, emulator android..?
    selain OS android bisa g gan..?

    ReplyDelete
  27. Gan yang dari pc dan hp android terintegrasi ga? Atau harus satu2 ga bisa dua2nya on..
    Misalnya ada kiriman ke hp otomatis ke pc juga nerima..mohon pencerahannya..:)

    ReplyDelete
  28. gan, ko ane ga bisa, ada pesan mobile network not available??

    ReplyDelete
  29. taruh foto ke youwave giman ya gan?

    ReplyDelete
  30. Weew,kereeenn gaan..
    Berhasil........

    ReplyDelete
  31. ass.
    agan2 nampaknya saya tidak bisa lagi download youwave android 1.5.1 disini
    (http://www.softak.ir/dl/Youwave_Android-1-5-1.exe)
    boleh di share lagi sofware instalasinya
    semalaman suntuk saya cuma mau download youwave gak bisa2
    mohon dibantu agan2
    trims,waalaikumsalam wr.wb.

    ReplyDelete
  32. gan ok bgt tpi ane blum tau activation key nya gan..tolongin ane gan...matur tengkyu gan

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. gan instalasi udah berhasil tp koq g bis chat ya.. muncul bginian pas ngirim pesan " currently unable to send your message. It will be sent when the service becomes available

    ReplyDelete
  35. wahhh keren nihh infonya bisa dicoba...

    ReplyDelete
  36. minta bantuannya boleh?
    koq saya mau install whatsapp nya gabisa yah? tulisannya "Android OS is not ready, (blablaba)" itu kenapa yah? :|

    ReplyDelete
  37. makasih inpohnya gan..
    dan ane mau tanya neh,

    [quote="TS"]jalankan whatsapp nya di emulator trs klo minta kode buat aktifinnya nah di sini kuncinya agan pake no hp apa aja yg ada di hp jadul agan soalnya ane pake hp esia yg ga bs inet sama skali n pilih aktifin nya yg bukan sms tp tlp trs di tunggu deh tlp nya ntar ada tlp msk yg bicara angka lgs masukan 3 angka yg di sebutkan cs td ... selesai dah. whatsapp bisa di pake tuh pake speedy , tinggal add kontak aja sendiri dan juga secara tidak langsung di emulator android nya jg udah ke add account tlp yg td di pake.[/quote]

    berapa lama tuh gan smp kita di tlp sm sang "cs"? dan ut bisa pake whatsapp, apakah setelah aktivasi via HP, nomor kita harus selalu aktip (HP dlm keadaan nyala terus)?

    thx atas jawabannya

    ReplyDelete
  38. gan saya bingung deh gan, punya saya sms nya kenapa vailed mulu ._.

    ReplyDelete
  39. 2. di emulator pilih : file --> select apps dir (buka folder dimana whatsapp yg sebelumnya sdh di download) trs klik open trs di tampilan awal emulator klik whatsapp nya biar terinstal di emulator android nya. >> kok di laptop ku whatsapp yg uda didownload gak bisa diklik ya ???

    ReplyDelete
  40. gan saya masukin nomornya kok gak bisa .
    contoh : ntar kalo udah whatsappnya dibuka trus ada kalo tulisan whatsapp is too old blablabla..... muncul

    ente klik tulisan back tanda panah ke kiri hijau ,whatsappnya kan tetep ada tuh, nah itu udah jalan whatsappnya gan..

    ane udah bener tapi masalahnya ada tulisan "sorry, your version of the app is too old. please download the latest version from our website : whatsapp.com/android
    kasih infonya???

    ReplyDelete
  41. gan ane sudah bisa masuk .tapi kok buat ngirim/ sent gak terkirim "try again" terus

    ReplyDelete
  42. copas..
    gan instalasi udah berhasil tp koq g bis chat ya.. muncul bginian pas ngirim pesan " currently unable to send your message. It will be sent when the service becomes available

    pencerahaannya gan

    thanks

    ReplyDelete
  43. gan account buat 4sync nya gmana kok salah mulu

    ReplyDelete
  44. gimana cara koneksikan ya, ko logo sinyal saya blm konek?

    ReplyDelete
  45. gan ... klo anee... pas mo diaktifin whatsapp nya katanya versi to old mulu ... padahal ud ikutin tutoriazlnya gmna ya... mohon petunjuk

    ReplyDelete
  46. mau nanya nih, begitu mau aktifin pake telp kode area indonesia, tp ga bisa masukin nomer telpnya, harus nomer hp ?

    ReplyDelete
  47. Youwave ini berbayar.
    Daripada yg bajakan, gunakan yg gratisan.
    Namanya bluestack.

    ReplyDelete
  48. Mantap gan... Versi lainnya klik disini gan http://adf.ly/G7il9

    ReplyDelete
  49. HElpp.. how to add Picture or image nya Gan...????
    koq di GALERI nya gak bisa di edit atau ditambah?? minta tutorialnya klo di whatsaap PC.tq!

    ReplyDelete
  50. ganti poto profilnya piyeee??

    ReplyDelete
  51. di coba dulu ya gan..

    ReplyDelete
  52. gan... klo m pasang pic sm bikin status gmn caranya?
    u/ chatting2 siy udah bisa

    ReplyDelete
  53. mw tnya cara ngecilin youwave gimana ya ? soalnya kalo pake notebook gag keliahatan bagian bawahnya

    ReplyDelete