Facebook Twitter NewsFeed
Beriklan Teks Disini
Recommended Post Slide Out For Blogger

Thursday, January 26, 2012

Tips cara dapetin pulsa 5000 Rupiah GRATIS dari @unik_payments




Cara dapetin pulsa 7000 rupiah.. GRATIS!! [NOT PRMOTION]

Langsung aja gan.. berikut ane kasih infonya biar dapet total pulsa kurang lebih 7000 rupiah [GRATIS!!!!] :



1. Pergi ke situs www.unik.co.id
2. Isi formulir pendaftaran
3. Jangan lupa mencentang "saya setuju dengan syarat dan kondisi UNIK"
4. Klik Buat Akun.
5. Tunggu SMS kode konfirmasi dari UNIK.
6. Masukkan kode yang dikirimkan ke no HP anda. UNIX akan mengirimkan pemberitahuan ke email anda.
7. Masuk ke email dan aktifkan akun UNIK anda.
8. Otomatis saldo di akun sobat terisi sebesar Rp. 5000
9. Masuk ke akun UNIK sobat lalu lihat saldo dan jangan lupa untuk mengklik tombol share / bagikan ke facebook atau twitter yang sudah tersedia.
10. Setelah mengklik share to facebook atau twitter saldo akun anda bertambah Rp. 2500
11. Jadi total agan punya Rp. 7500
12. Untuk mengisi pulsa agan, Klik menu "Isi Ulang Pulsa", Isi formulir pengisian pulsa lalu UNIK akan mengirimkan kode konfirmasi melalui SMS setelah itu masukkan kode tersebut ke kotak yang sudah disediakan.
13. Total pulsa yg agan dapatkan tergantung dari operator masing2.
EX : ane pake nomor Indosat. pertama ane transfer Rp.2000, lalu sebesar Rp.5000, jadi total ane dapet Rp. 7000 Gratisssss.

Memang g gede sih, tapi lumayan kan daripada g dapet sama sekali

Catatan : Untuk transaksi ke nomor yg sama, agan harus nunggu 12 jam, baru boleh transaksi lagi.
Ex : ane pake nomor Indosat. pertama ane transfer Rp.2000, setelah 12 jam, ane transfer lagi sebesar Rp.5000

setelah ane liat lagi banyak yang ga percaya kalo ini boonkan tapi itu kembali kepada pribadi kita masing2 mau percaya silahkan mau enggak juga silahkan tapi bagi yang dah nyoba dan berhasil.


komentar :



Quote:
Originally Posted by plassma296 View Post
tambahan gan, kalo ane liat sih dari situsnya ini adalah web jasa (uang elektronik) bisa dbilang ya sama kaya paypai,, jadi yang punya ni hosting mengganti uang kita jengan jumlah kredit tertentu,, cara nambah kredit ya kita beli kreditnya dulu dengan transfer (deposit) nah ntar hasil deposit bisa kita belanjain online misal
1. beli pulsa
2. bayar tagihan
3. beli voucher game
dll...

nah karena awal kita daftar si webnya ngasih kita kredit Rp.5000 (sebagai bonus), trus kalo kita share di FB kita juga dkasih bonus tambahan Rp. 2500 jadi kalo di total sekali daftar kita dapat bonus kredit Rp. 7500
(yang Rp 5100 udah ane beliin pulsa indoshit 5000) jadi sisa kredit Rp. 2400

mungkin segitu penjelasan dari ane tanpa adanya unsur BOHONG dan MENIPU para KASKUSER sekalian.. 
mohon maaf kalo ane salah, alnya ane juga baru nyoba sekarang 

jadi saat daftar untuk username memakai no handphone...

nice inpoh untuk si pembuat thread... 
*update*

ternyata mulai dari tgl 27 januari promo bonus saldo verifikasi email dan tweet sudah habis,maka dari itu bonus pulsa sudah tidak ada,thx
kalau mau isi saldo pake rekening,dan di sana kalo isi pulsa juga murah kok gan cuma 5100 dapet 5000 biasanya di konter 6000


sumber : kaskus


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Komengnya gan