Mau cerita lebih seru lagi dari kaskus masukan email anda disini:

Software dan Game edukasi untuk Anak TK dan SD

Thursday, April 19, 2012

Software Edukasi untuk anak Paud & TK

Kali ini ane mau share Software Edukasi untuk anak Paud & TK.
Bagi agan yang punya anak atau keponakan yang masih sekolah Paud & TK,
cocok banget nih software buat pembelajaran mereka, ada Suara nya lagi



Silakan di Lihat gan...
Spoiler for Penampakan A







Spoiler for Penampakan B






Spoiler for Link Download


NB : Untuk SN nya silakan di buka folder TK-A dan TK-B


Software Edukasi untuk anak SD



Nih software mainya kudu di monunt pake software 
bisa pake Alcohol 120%

Ane gak mau banyak omong lagi dah, langsung aja dah...
Biar agan sendiri yang menilai nya


Silakan di Lihat gan...

Spoiler for Silakan

Spoiler for Anak Cerdas 1




Spoiler for Anak Cerdas 2




Spoiler for Anak Cerdas 3




Spoiler for Anak Cerdas 4




Spoiler for Anak Cerdas 5




Spoiler for Anak Cerdas 6




Spoiler for Anak Cerdas 7



2 comments:

  1. terima kasih banyak softwarenya gan,... izin sedoot

    ReplyDelete
  2. game anak cerdasnya gak bisa dimainkan, komputer minta CDnya dimasukan ....
    Aplikasi Alcohol 120% sudah di install, tapi tetap gak bisa dimainkan ....

    ReplyDelete

Recommended Post Slide Out For Blogger