Mau cerita lebih seru lagi dari kaskus masukan email anda disini:

5 Game PS 2 terbaik

Tuesday, May 21, 2013

Beberapa Game Ps 2 Terbaik Bagi TS

moga moga nggak ,hihihi kalau repost terserah mau digimanain asalkan jangan di igoin.

Langsung aja deh

1.
Spoilerfor God Of War:
God of War adalah permainan video untuk konsol PlayStation 2 yang dirilis pada 22 Maret 2005. Cerita God of War sedikit berdasarkan pada mitologi Yunani. God of War dikebangkan oleh Sony Computer Entertainment divisi Santa Monica. Permainan ini adalah bagian pertama dari seri God of War.
Permainan video ini menerima tanggapan yang positif dari para kritikus dan telah meraih banyak penghargaan, termasuk "Game of the Year" dari Academy of Interactive Arts & Sciences. Pada tahun 2007, IGN menempatkan God of War dalam daftar 25 permainan video PS2 terbaik. Sebelum dirilisnya God of War III, God of War bersama dengan sekuel pertamanya dirilis untuk PlayStation 3 di Amerika Utara pada 17 November 2009 sebagai bagian dari God of War Collection. Itu juga dirilis ulang di Jepang pada 18 Maret 2010 dan di Eropa serta Australia dalam God of War III: Ultimate Trilogy Edition. Belum ada pernyataan resmi mengenai kemungkinan dirilisnya God of War Collection sebagai produk mandiri di Eropa, kecuali di Britania Raya..


2,
Spoilerfor Grand Theft Auto 3:
Grand Theft Auto III (GTA III) adalah sebuah permainan komputer yang diterbitkan oleh Rockstar Games pada Oktober 2001 untuk PlayStation 2, Mei 2002 untuk Windows, dan November 2003 untuk Xbox. Permainan ini mengisahkan seorang tak bernama yang dikhianati pacarnya dalam sebuah perampokan bank, dan harus bekerja untuk sebuah kelompok mafia.
Dalam Grand Theft Auto: San Andreas, tokoh ini muncul sekilas dan di sana ia bernama Claude. Dapat disimpulkan bahwa ini adalah tokoh yang sama dengan tokoh utama Grand Theft Auto dan Grand Theft Auto 2 yaitu Claude Speed.
Pemain mengendalikan Claude, yang dapat berjalan atau berlari keliling kota, mengendarai mobil, perahu, dan pesawat terbang, menggunakan berbagai senjata, menumpang kereta, dan sebagainya. Tidak ada jalan cerita yang lurus, pemain dapat memilih misi yang ingin dijalankannya, walaupun beberapa misi hanya dapat dimainkan setelah menamatkan misi tertentu atau setelah memiliki jumlah uang tertentu.
Selain misi-misi utama, pemain juga dapat menjalankan misi vigilante, paramedic, firefighter dan taxi driver. Keuntungan yang diperoleh adalah uang, senjata, kesehatan, dan lain-lain.
Pada awal permainan, pemain hanya dapat menjelajahi bagian kota yang bernama Portland. Setelah menamatkan misi-misi tertentu, ia juga dapat memasuki dua bagian kota lain, yaitu Staunton Island dan Shoreside Vale.


3.
Spoilerfor Final Fantasy X:
Final Fantasy X (ファイナルファンタジーX Fainaru Fantajī Ten?) adalah judul kesepuluh seri permainan role-playing game Final Fantasy dan permainan pertama dalam seri ini yang dirilis untuk PlayStation 2. Saat diluncurkan pada tahun 2001, ia masuk dalam daftar dua puluh permainan paling laris sepanjang masa, dan telah menjual lebih dari 7,75 juta unit di seluruh dunia. Mengambil tempat di sebuah dunia khayalan bernama Spira, cerita permainan ini berfokus pada sekelompok petualang dan misinya dalam mengalahkan sebuah kekuatan yang menghancurkan, yang dikenal sebagai "Sin".
Permainan ini memiliki peran penting dalam seri Final Fantasy karena menandai transisi penggunaan latar belakang pre-render menuju penggunaan penuh dunia 3 dimensi, melalui kemampuan grafik PlayStation 2 yang kuat (walau gambar latar 2 dimensi masih ditemui pada interior beberapa bangunan tertentu). Ia juga merupakan yang pertama dalam seri Final Fantasy yang mampu menampilkan rentang ekspresi wajah realistis yang luas, di samping pengembangan teknologi efek grafik lainnya, seperti variasi pencahayaan dan bayangan pada pakaian karakter yang satu dengan yang lainnya Final Fantasy X juga merupakan yang pertama dalam seri ini yang menghadirkan aktor-aktor pengisi suara dan judul pertama yang melahirkan sebuah permainan kelanjutan (sequel) langsung, Final Fantasy X-2.
Final Fantasy X juga menandai kemajuan-kemajuan signifikan lainnya untuk seri Final Fantasy. Misalnya, karena implementasi suara, durasi adegan-adegan dalam cerita berlangsung sesuai dengan panjang dialog yang dibawakan, yang pada judul-judul sebelumnya menggunakan subtitel yang bergulung. Final Fantasy X menghadirkan perubahan untuk desain dunianya, berfokus pada dunia yang realistis. Sistem permainan secara signifikan juga meninggalkan judul-judul pendahulunya, dengan penggunaan elemen-elemen baru lainnya.


4.
Spoilerfor Shadow of The Colossus:
Shadow of The Colossus adalah sebuah game Action-Adventure yang dikeluarkan oleh Sony Computer Entertainment khusus hanya untuk console Playstation 2.Namun baru-baru ini Team Ico telah me-remake ulang game ini dengan kualitas grafik yang lebih baik untuk console Playstation 3 yang dirilis pada tanggal 27 September 2011 dengan judul Team Ico & The Shadow of The Colossus.
Game ini mengisahkan tentang pertualangan seorang pemuda bernama Wander yang nekad memasuki tanah terlarang yang berupa sebuah wilayah dengan hamparan yang sangat luas untuk mencari dan membunuh ke-16 makhluk raksasa yang diberi nama Colossus demi mengembalikan kembali nyawa seorang gadis yang telah tiada yang bernama Mono Kirain Maho .


5.
Spoilerfor Guitar Hero:
Muncul kali pertama di Consol Game PS2, nyatanya tidak membuat Guitar Hero menjadi kalah saing dengan game game seniornya di PS1 yang sudah diperbarui. Hadir dengan Grafis berdefinisi tinggi dengan Gameplay, yang pada zamannya, benar benar baru, membuat game ini menjadi salah satu game favorit para gamer


6.
Spoilerfor Gta san andreas:

Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,[2] permainan ini kemudia di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Storiesdan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992,[9] San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.

Hampir sama seperti seri Grand Theft Auto lain, keberhasilan penjualan San Andreas's juga memiliki beberapa kontroversi. Kontroversi yang paling diingat adalah permainan mini seks "Hot Coffee" yang ditemukan dalam permainan Microsoft Windows, yang awalnya di’’disable’’ tetapi kode binernya tidak dihilangkan. Penemuan ini menyebabkan San Andreas diratifikasi ulang di Amerika Serikat dengan segera menjadi rating permainan dewasa dan menyebabkan permainan ini ditarik dari rak retailer. Setelah kode biner permainan Hot Coffe dihilangkan, permainan ini diratifikasi ulang lagi menjadi M (Mature) kembali. padahal kan ada modnya hihihi


7.
Spoilerfor Resident Evil 4:
Resident Evil 4 dikenali di Jepun sebagai Biohazard 4 (バイオ ハザード 4, Baiohazādo Fō) merupakan permainan video penembak diri ketiga yang dibina oleh Capcom Production Studio 4 dan diterbitkan oleh pelbagai penerbit termasuklah Capcom, Ubisoft, Nintendo Australia, Red Ant Enterprise dan THQ Asia Pasifik . Permainan ini awalnya dikeluarkan pada tarikh 11 Januari 2005 di Amerika Utara dan pada tarikh 27 Januari di Jepun.

Diisytiharkan pertama kali pada awal Disember 1999, Resident Evil 4 mengalami pembangunan jangka masa yang lama kerana empat versi permainan sebelum ini bibatalkan. Awalnya dikembangkan untuk konsol PlayStation 2. Usaha pertama ini diarahkan oleh Hideki Kamiya selepas pengeluar Shinji Mikami meminta dia untuk membuat siri baru dalam Resident Evil. Ia telah diputuskan untuk memulakan kembali pembangunan permainan. Resident Evil 4 pada awalnya merupakan permainan eksklusif Nintendo GameCube tetapi versi PlayStation 2 diumumkan sebelum permainan dikeluarkan untuk GameCube. Resident Evil 4 kemudian dikeluarkan untuk PC (Microsoft Windows),Wii dan dalam versi yang berlainan untuk pelantar lain termasuklah iOS, telefon bimbit, dan Zeebo.

Resident Evil 4 telah mendapat banyak kritikan yang positif daripada pelbagai pengkritik permainan video.

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger