Facebook Twitter NewsFeed
Beriklan Teks Disini
Recommended Post Slide Out For Blogger

Monday, June 24, 2013

Kumpulan iklan tema puasa di Bulan Ramadhan 2013 1434 H GAN !



: Iklan Bertemakan Ramadhan Tahun 2013 , 1434 H

Quote:halo semua , ga kerasa ya bulan ramadhan udah deket nih , kali ini TS pengen ngebahas nih tentang iklan iklan yg suka ngingetin kita ato pertanda bulan puasa udah deket , kadang kita juga ga sadar kalo iklan itu jarang nongol di hari biasa , mungkin ada agan agan juga yg sadar nih kalo puasa udah deket dan udah ada tanda tanda dari iklan iklan di TV , TS cuman ngebahas iklan iklan yg udah pada biasa ya gan , sorry kalo TS nyebutin nama produk tapi emang bener nih iklan sering nongol , yg pertama muncul itu selalu aja iklan marjan , udah muncul 1 bulan sebelum Ramadhan dateng , Penasaran ga sama iklan iklan yg lain gan ? ikutin TS terus yaaaaa


Quote:Quote: Iklan Iklan Ramadhan

Quote:1 . Iklan Marjan



Iklan marjan ini sesuai kata TS ini iklan suka muncul duluan , Iklan marjan tahun ini ngambil tema batak batak gitu ya , eh atau madura gan ? , pokoknya ada anak anak lagi main saam botol gitu , terus bapanya ngeliat dan pake pecutnya buat ngambil si botolnya itu , terus ngomong "Ayo mandiin sapi " , langsung tiba tiba ada ibunya bawain marjan , sebenernya ga nyambung juga gan , yagitulah pokoknya anaknya pengen ngikutin bisa mecut kaya bapanya deh , bersambung aja nyampe sekarang , tadi TS liat lanjutannya di TV tapi belom liat lagi

Nih Iklannya Gan

Spoilerfor Nih Iklan Marjan 2013:


Quote:2 . Iklan Oreo Selection



Iklan oreo ini ngegambarin sesudah bulan puasa gan , udah lebaran terus mau kerumah neneknya , mamanya nanya katanya mau bawain apa buat neneknya , terus bingung gitu anaknya bilang kakek suka blablabla , nenek suka blablabla , tante suka blablabla , terus kata mamanya tenang aja ada oreo selection , kayanya ini keluarga emang Oreo addict banget gitu kesannya

Taglinenya : Hadiah Penuh Makna Di Hari Fitri

Nih Iklannya Gan

Spoilerfor Nih Iklan Oreo 2013:


Quote:3 . Iklan Pepsodent Sahur Amal



sebenernya sih ini iklan turun temurun dari jaman 2010 mungkin ya ? , menceritakan seorang anak yg baru mau buang bungkus bekas pasta giginya terus pas mau dibuang kata mamanya jangaaaaan ! , katanya bisa dijadiin sahur amal buat yg kurang mampu

Ini Iklannya Gan

Spoilerfor Nih Iklan Pepsodent 2013:

Ga nemu gan , nemunya cuman ini



Quote:4 . Iklan Blueband Cookies




Iklan ini kalau gasalah taun lalu juga ada ya gan ? , Ceritanya tuh ibunya mau bikin kue buat hari raya , terus gitulah harus pake blueband cookies , kesannya harus banget gituya pake yg khusus cookies

Nih Iklannya Gan

Spoilerfor Nih Iklan Blueband 2013:



Quote:5 . Iklan Keju Kraft



Iklan ini nyeritain anak sama ibunya yg mau bikin kue nastar , terus kata anaknya "nastar ko pake keju mah ?" | "Ini rahasia kita , nastar keju pake keju kraft" , ya itulah yg ane inget dari iklannya , terus akhirnya anaknya pengen banget kuenya , udah waswas kuenya abis , terus ada deh kue terakhirnya , padahal masih ada banyak kata ibunya

Ini Iklannya Gan

Spoilerfor Nih Iklan Keju Kraft 2013:



Quote:6 . Iklan IM3 Bulan 1000 Berkah



Iklan ini ceritanya ada orang yg pengen dapet bulan 1000 berkah , orangnya kudu pake IM3 dulu ( emang ngaruh ya ) , terus dia dapet berkah sms telepon internetan sepuasnya gitulah , gatau lah gajelas

BTW di iklan ini ada Fatinnya gan

Nih Iklannya Gan

Spoilerfor Nih Iklan IM3 Bulan 1000 Berkah 2013:





Iklan-iklan ini pasti tidak pernah ketinggalan dalam meramaikan dunia iklan saat menjelang puasa. Iklan-iklan sirup selalu saja mengambarkan betapa segarnnya minuman mereka untuk berbuka puasa, entah itu rasa jeruk, coco pandan, markisa, melon dll, pokoknnya , kaya marjan juga udah nongol duluan tuh

Ada iklan iklan yg biasanya muncul tapi skrng belom muncul gan , semacam sosis so nice , pocari sweat , indomie , gudang garam , DLL lah banyak banget pokoknya


Quote:wahh banyak banget kan gan , ane pun seneng banget nih kurang lebih 2 minggu lagi kita masuk ke bulan yg penuh ampunan di bulan ramadhan , moga moga kita masih bisa merasakan nikmatnya ramadhan bersama keluarga tahun ini ya gan , sampe skrng aja udah banyak gan gimana nanti pas bulan ramadhannya ya , sekian dulu ya dari TS , kalo ada yg mau nambahin ntar TS pasang di pejwan


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Komengnya gan